Sunday, September 26, 2010

Weekend Gembira :)


Weekend is coming!! Time to work with those long (should-be wed preparation) lists!
 
Tapi yah seperti biasalah, list udah dijembreng sepanjang mungkin, tapi aktualisasinya sbb ajah :
 
Sabtu
Dgn semangat 45 Andri jemput gw di saat gw lg ngeringin rambut. Hohoho tumben, biasanya gw yg rese bbm in dia pas lg otw jemput. Dan cukup surprise juga gw ngeliat Andri pake kemeja rapi (as requested ;p)! 
Seumur2 sepanjang kencan selama 3 tahun pacaran, dia selalu pake kaos oblong kebangsaan. Mayan ganteng juga kamu ya Beb hihihi..
 
Jadi beginilah itinerary kencan kita :

-    Pasar Tebet Barat, progress undangan plus confirm lg bla blanya. So, gold-ijo buat acara Bandung vs biru-silver buat acara Jkt. Nah lho, milenium bgt gak seeeh..

-    Lunch beringas kelaparan di Ampera – Pancoran.  
-    Plaza Semanggi, Andri beli Ipad screen cover.

-    Plaza Senayan, gw beli underwear & baju kerja. Andri beli underwear. (dan gak ada di antara kita yg beli buat keperluan seserahan which was originally on plan!). 
Trus nongkrong di Starbucks, belagak pasangan urban padahal bingung killing time plus kaki gw sakit gara2 jalan pake sepatu menyebalkan itu.

-    Gandaria City, keliling mall yg nyaris segede Kelapa Gading dgn lay out mirip Senci. Andri beli Ipad case.
(Yeah, 3 malls in a row! Anak mall banget deh pokonya.)
 
-    (Should be romantic) dinner at Pand’or dlm rangka celebrate beberapa hal (sengaja digabung, biar ngirit).
Gak kalah dgn lunch, kita berdua udah beringas kelaperan, pesen menu komplit, dari appetizer sampe dessert. Dan overall, kita puas kekenyangan!

Pose kelaperan nunggu makanan tapi kaya nahan apaan gitu ya



15 menit nunggu, pesanan kita pun dataaaang..

Appetizer - Bacang Ketan Special isi ayam, jamur shitake, dan telor asin.. Sumpah enak bgt! Gambarnya emg gak napsuin, tp aslinya enak bgt. Tapi ketannya agak sedikit lebih lembek, slightly lebih enak yg di Kantin RSPI.
 
Berhubung lg agak sakit kepala dan pengen yg anget2, gw pesen ini.... Lumayan...


Beef Udon - sebelum dihajar

Beef Udon - setelah terkoyak

Kalo ini menu pilihannya Andri...

Rib Eye Steak - Ini enak banget... Dagingnya empuuuk, kentangnya spicy and crispy. Tapi menurut gw bakal lebih enak kalo sausnya pepper instead of bbq.

Trus kita belum kenyang, pesen dessert juga dong... Dan ternyata porsinya segede gambreng. Hore!

Choux with Ice Cream. Ini juwara! Es krimnya home made, lembut bgt. Choux nya juga lembut tapi crispy. The best!

Ini banana splitnya Andri yg platternya segede piring tumis kangkung di rumah makan seafood.

Abis itu kita kekenyangan... 

Pokoknya malem itu feels like am sleeping with smile... Senaaang..

Minggu
Sepertinya kita kelelahan dgn kencan bertema mall roadshow kemarin. Jadi hari ini kita cuma:
-    Lunch ala Manado di Momasa – Tebet, which was sorry to say, not really recommended by us. Gak cocok aja kita sama bumbunya.

-    Ke Carrefour MT Haryono, belanja bulanan. Ampun deh C4 satu ini amat sangat gak nyaman. Ramenya kayak pasar, ACnya gak berasa, musholanya bau lembab, liftnya horror. Kalo gak kepaksa jangan kesana deh.

-    7 Eleven yg baru di Tebet Gaul, cuma buat beli Slurpee sama roti buat sarapan.
 
Trus pulang deh.
 
Gw melanjutkan kewajiban utk beberes kamar, nyuci, daaaan.... beresin presentasi buat besok! 

Andri sepertinya harus bertukang di rumah.
 
Hmm well I dont think i could have such beauty sleep like last night...
 
But overall it's sucha happy weekend!

Hows ur weekend?? :)

Tebet. 26 sept 2010.

Saturday, September 4, 2010

Selamat jalan Mama.. Salam buat Papa..


That day is holy day, Eid Day 1, around 7.30 pm, my bbm alerted. From him.

Noviandri Lukman Hakim             : Mama udah nggak ada ayang..

Innalillahi wainna illaihi rojiun...
Just cant say any other word but.. Innalillahi wainna illaihi rojiun...

I truly believe this is the very best for her. As part of HIS Master Plan that we have to face.
All the pain is enough. Let her have her eternal rest, there, in peace.
To meet her eternal love, his husband..

Hang on, Beb..
I’ll be beside you. Hold your hands. Till the end of time.
Let’s make love stories like your parents’ have beautifully made :).
I know u’r tough. I believe u’r tough.

Just like ur bbm status that day : Selamat jalan Mama... Salam buat Papa... 


Bandung