Saturday, February 18, 2017

on a cloudy saturday morning

Memasuki weekend kesekian di tahun 2017. Gak bosan-bosannya bilang, how time flies so fast!

Biasanya Sabtu pagi gini gw udah lari minimal 5 kilo. Tapi entah kenapa, beberapa weekend ini rasanya super males lari Sabtu pagi. Di hari Minggu pun butuh energi ekstra buat bangun pagi dan siap-siap dengan baju dan gear lari.

Maybe I just need to slow down after those several races... Dih, kok anaknya gampang puas dan bosenan ya.

Sementara Andri malah makin giat ikut race. Awal tahun ini aja Andri udah ikut mini triathlon dan duathlon. Udah daftar FM pula di Jogja Marathon. Saya? Hehe *senyum dikulum aja ;D*

Padahal di kepala dan di depan mata lagi banyak banget rencana yang seru banget. Tapi berhubung menuju keseruan itu banyak hal yang harus dikerjain, jadilah rasanya tiba-tiba pengen slowing down lagi. Di situlah letak tantangannya: melawan kemalasan!

Sebenarnya bukan males sih, cuma berasa gak punya energi aja. Ibarat otak menyala-nyala, tapi otot melambai-lambai. Hihi jelek banget perumpamaannya ya. Ataukah mungkin memang energi udah gak seprima 5-7 tahun lalu yang masih bisa hajar bleh.

Sepertinya ini saatnya untuk mempraktekkan lesson learned dari ikutan race lari ke dalam kehidupan nyata: once your mind said no, your body follows....


Ah, super jleb!!
(source: Pinterest)

Warm January....

Note: Ini postingan yang udah beberapa minggu mengendap di draft. Tiap kali mau diposting selalu error. Berhubung udah ditulis, ada baiknya tetap gw post saja yaa..

***

January might cold and rainy, but to me it was warm and lovely...

Kumpul-kumpul di hari pertama 2017
Pagi-pagi, lari dari rumah ke flyover Antapani yang waktu itu baru dibuka dan belum diresmikan. Deket banget dari rumah, gak sampe 3 kilometer. Andri lari duluan, trus ketemu di fly over. Trus foto-foto....

1st ootd 2017. 
Sok gaya fierce tapi kata temen gw, muka gw terlalu
baik-baik dan kurang cucok bergaya fierce :D
Kalau aja gak ada ceceran sampah sisa tahun baru, pasti lebih kece..
Sampai rumah, tiba-tiba kepikiran pengen cari sarapan di luar rumah bareng-bareng. Traffic Bandung pagi itu cukup ramah. Sempat macet dari Terminal Dago sampai belokan arah Tahura. 

Setelah agak nyasar, tanya sana-sini, sampailah kita ke.... Armor Leuit, tempat ngopi yang relatif baru di Dago Atas. 'Cabang' dari Armor Kopi Tahura yang sekarang sudah dibongkar.

Sejujurnya gw lebih suka view dan suasana Armor Kopi Tahura dengan pohon pinusnya. Tapi rasanya tidak ada view yang lebih hangat daripada berkumpul bersama orang-orang tersayang...












Dan main-main di Scientia Park di pertengahan Januari....






Family, where life begins and love never ends... - quotes taken from everywhere