One Fine & Colorful Day with Lovely Geng Racun

by - 4:30 PM

Semakin dewasa (ehm, tua), rasanya sahabat semakin berkurang ya. Teman mungkin bertambah banyak, tapi berapa banyak sih yang bisa jadi sahabat? Yang hampir setiap hari bisa ngobrol, curhat, dan gosip apa aja? Well ironically, gossips and bad news unites people ya. Tapi kalo diambil faedahnya bisa juga kok. (((Gimane itu maksudnya ghibah yang berfaedah hahaha)))

Salah satunya dengan cewek-cewek Geng Racun kesayanganku. Seperti yang pernah gw share di salah satu postingan Instagram, semuanya berawal dari create Whatsapp Group untuk order lipstick Limecrime yang lagi hits-hitsnya di tahun 2014. Tapi lucunya, orderan itu gak pernah sampai ke kita karena entah kenapa si online shop bermasalah dengan barangnya. 

Sementara obrolan di WhatsApp Groupnya sendiri terus berkembang dan saling meracuni untuk segala hal: make up, skincare, baju, sepatu, tas, sampai bantal hamil hahaha. Jangan salah, we also talk about politics. Everyone of us is so resourceful #ciyehhh :p. Supaya makin seru, hampir tiap bulan diusahain ketemuan buat arisan dengan dress code yang berbeda supaya kece kalo difoto.

Kita semua berasal dari kampus yang sama dan cuma beda satu angkatan. Dari dulu udah saling kenal tapi kita punya geng masing-masing. Now that we're adult and have different path: stay-at-home moms (and mom to be:)), lecturer, freelancer, journalist, social activist, and corporate employee that were united by... lipstick :)

Dulu kegiatan arisan Geng Racun selalu diisi dengan coba-coba lipstik baru yang dibeli masing-masing. Lumayan banget lho, kita bisa saling nyobain tekstur dan warna lipstik tanpa harus beli. Tapi lama-lama trus bosen juga ya main lipstick. Jadi setahun belakangan ya sekedar kumpul aja sambil cerita-cerita dan update gossip haha. Berhubung tempat aktivitas dan domisilinya super menyebar, mulai dari Tangerang Selatan, Bandung, hingga Bogor, jarang banget bisa kumpul dengan komplit. Makanya seneng banget kalo bisa ketemuan.

Well, this is one of the days with Geng Racun, minus Tisha, Lioni, and Goto.
Dress code : Outer 
(ternyata semua pakai outer bermotif. Aku aja yang polosan haha)
Location : Senayan City
Host : Dini @dinivaldiani
Winner : Buncila @clovique
Buncila @clovique and her 1st born, Senja
Mamih @yonamarisa
MbaCot @citralukita
Neng Dini @dinivaldiani
Akuuuuhh yg seperti saltum :p..
Pose nahan baju dari angin :D
See you again buldep Ladies! Semoga gw yang menang arisan yesss ;D

You May Also Like

0 komentar