Things bothered... (cont'd)

by - 11:16 PM


.... yeah, it's continued...

16. Sempet bete gara2 miskomunikasi dgn seorang direktur yg menyangka gw seumur2 belum pernah market visit ke pasar becek, dan bos gw setengah percaya pula. Brand manager macam apa gw, kesannya.

Yaelah Pak, gimana ceritanya gw bisa akrab sama yg punya grosir di Pasar Bintara kalo gw gak pernah market visit? 


17. Belum punya kebaya buat ngunduh mantu Uni Lia 2 minggu lagi di Medan.
Musti cari penjahit ekspres, kelas Pasar Tebet pun okelah, asal kebayanya jadi cepet.


18. Besok pagi gak jadi ikutan digital training di Dharmawangsa, dan musti berangkat pagi buta ke kantor gara2 musti submit data yg bakal dipake di meeting jam 9 pagi. Sebal!


19. Kok wedding preparation to do listnya makin panjang yah???? *garuk2*


yah... jadi banyak deh....


Tebet.

You May Also Like

0 komentar