2012 Downs: About Usman & Yasmin Project

by - 8:17 PM



*tarik napas sekenceng-kencengnya* *lho kok mulai mewek*

I know, this should be MY priority! Tapi kenyataannya, tahun ini cuma 1 kali ke ObGyn.  It was on January 2012. Jadi pas kontrol itu, alhamdulillah Dokter bilang kalo kistanya udah bersih. Tapi beliau menyarankan kita untuk periksa lebih lanjut ke suhunya, Dr. Azen. Which itu yang belum kita lakukan sampe sekarang.

Kenapa?

Ya ada aja lah alasannya. Mostly blaming on MY schedule. Sok sibuklah, biasa.

Padahal deeeeep in my heart, gw sebenernya takut. Takut ‘ada apa-apa’. Takut menerima kenyataan kalo ternyata blabliblublabliblu. Ih dasar ya. Gimana sih, katanya pengen. Tapi gak ada usaha seurieus (selain ‘ibadah’, tentunya :) ).

On Andri, dia sebenernya nunggu kesiapan gw. Dia gak mau maksain gw untuk melakukan sesuatu yang gw ‘belum’ mau. So, it’s definitely my call. Indeed, its me that have to force myself to do this.

On family, *sigh*, I really appreciate my parents for this. Beberapa kali Ibu gw ngebawain ini-itu-yg-katanya-bisa-bikin-hamdun. Dan ketika belum berhasil juga, Ibu gw cuma bilang, ‘Sabar ya,’. But then I dont wanna see her in the eyes, karena gw tau banget Ibu udah pengen buanget punya cucu. Dan lagi-lagi, gw sangat appreciate karena Ibu-Bapak dan keluarga gw sama sekali gak rese soal ini. Ya Allah, gw pengen banget liat Bapak Ibu-Bapak gw bisa gendong anak gw...

Begitu pula keluarga Andri. Nanya-nanyanya masih dalam taraf sangat wajar. Jadi intinya I dont feel any family or peer pressure on this.

So I think, no more excuses, this should be OUR priority project on 2013 (selain pindah rumah, liburan, dll, dll... lho.. lho kok jadi banyak hihihi).

Bismillahirrahmanirrahim, semoga gak maju mundur lagi ! May I get Amin, please :) 






You May Also Like

0 komentar