before april

by - 6:36 PM

March is almost over, and I only have 3 postings this year?? *baru nyadar*

Heyho, how's life? 

Mine is gooood, alhamdulillah. Sebenernya buanyak buanget slices of life yang pengen diceritain di sini tapi kok ya semangat posting memudar. Nanti deh kalo semangat ya (like anyone care ya, hihihi). But overall, nothing change much. Still dealing with daily traffic jam, tight-deadlines at work, hoping weekend comes early, and then having kinda Sunday night syndrome at the end of weekends :DDD

Kurang lebih beginilah tampang gw in summary day by day :DD

Etapi sekarang lagi musimnya happiness kan? Jadi ya semuanya dibawa hepi hepi aja.


Btw, long weekend kali ini judulnya unplanned hibernation. 

Jadiii, seharusnya Sabtu kemarin gw dan Andri pergi ke Medan untuk acara kawinan salah satu sahabat Andri dari jaman kuliah, sebut saja namanya Jerry. Andri pun udah beli tiket dari 2 bulan lalu. Alhamdulillah dapet tiket promo Garuda. Jadi emang bener-bener udah diniatin mau dateng.

Tapi ibarat kata bos-bos Strategy is important, but Execution is KING. Kendala teknis dan luck bisa jadi faktor kegagalan besarrr. 

Pesen taksi jam 4 pagi. Kita baru jalan jam 4.10. Sepanjang perjalanan gw sama Andri sama-sama tidur karena malemnya baru tidur jam 12an. Bangun-bangun jam 5 kurang dikit, lho kok taksinya belum masuk tol Bandara. Pake nyasar pula mau masuk arah tol lain. Gimana inihhh... Padahal jalanan plong, biasanya gak sampe 1 jam juga udah sampe Bandara. 

Sampe Bandara pas jam 5.15 dan liat antrian General Check-In, booook, ramenya orang mau liburan! Andri pun baru nyadar pas di tengah antrian liat tiketnya ada tulisan Last Check-In: 5.15. Tapi kita masih berharap ada keajaiban. Sampe Check-In counter, tepat jam 5.27, si Mbak-mbaknya sempet nego-nego bentar ke counter sebelah. Tapi trus balik ke kita dan bilang, "Maaf banget Pak, pesawatnya udah closed...." And for the 1st time ever, gw dan Andri... ketinggalan pesawat!!

Yah namapun tiket promo, harga paling murah juga, jadi ya apa daya. Berhubung long weekend juga, flight hari itu bener-bener full booked. Kita pun beralih ngantri ke counter lain sambil harap-harap cemas nunggu ada orang yang cancel di next flight. Nunggu sampe jam 7.30 untuk flight jam 10, dan belum ada tanda-tanda keberuntungan. Sementara banyak juga orang yang nunggu kayak kita, Andri pun nyerah. 

Yowes, balik maning deh ke rumah. Trus ngapain dong dong dong?

Langsung janjian sama Dek Ririn buat lunch bareng! Adekku yang kecil tapi besar itu ceritanya lagi jadi MT di perusahaan retail brand-brand lifestyle gituh. *bagi vocer dong Nduuuuut*. Bulan ini lagi on duty di Senayan City. Sekalian deh lunch di Kitchenette bertiga sambil ketawa-ketiwi. 

She was my tiny little sister yang super centil berambut keriwil. Dari dulu suka banget binatang, tiap pulang dari pasar sama Ibu selalu bawa binatang; ayam warna-warni ato hamster, trus sukanya pake baju ketat tulisan Si Manis (anyone remember baju ketat warna merah ato putihnya Diah Permatasari sang Si Manis Jembatan Ancol? Yapp! Baju ketat ituuu! Eh btw kemana ya tu orang hihihi), trus tiap pulang sekolah bau matahari, eeehhh sekarang udah gede, cant live without catokan, dan udah punya duit sendiri! Oh how time flies! 

Nduuuutttt!!!

Sorenya balik ke rumah, tidur-tiduran, dan bablas sampe pagi! Ada kali 12 jam gw tidur, hihihi.. Indahnya dunia :)


Minggu dan Seninnya juga no plan.... Just like the other weekends: lari pagi (hmm banyakan jalannya siy), ke PIM, makan di Sari Indah, ke Bintaro Exchange Mall.... Dan baru kali ini ngerasa pengen cepet-cepet weekdays, because...

...I can't wait for APRIL!!!!! :))))))

You May Also Like

4 komentar

  1. Ciyee yang counting days for another honeymoon! :))
    Btw, kayak kenal baju polkadotnya tuh..

    ReplyDelete
  2. Psssttt! Hahaha dah gak konsen gw Nya:DD

    Eh kita dah kaya adek-kakak yaa, tuker-tukeran wardrobe hihihi

    ReplyDelete
  3. Mbakkuuuh..
    *sungkem*
    *sodorin tangan minta uang jajan* :D

    ReplyDelete
  4. Hehh dimana-mana klo dah punya gaji dah gak dikasi uang jajan, tauuuk ;p

    ReplyDelete