Di Suatu Minggu Pagi ~ A Throwback Via Old Playlists

by - 10:14 AM

Walaupun sekarang jadi IRT, weekend tetap jadi momen spesial buat gw. Tentunya karena ada Andri, suamiku tercinta yang hobinya ngerjain dan ngebecandain istrinya. Sebelum hamil, weekend pagi kami hampir selalu diisi dengan lari dan lanjut sarapan bareng. Bisa di seputaran Bintaro atau tempat lain. Sejak hamil tentunya gw gak ikutan lari. Kalo lagi fit dan mood, biasanya gw keluar untuk jalan pagi di sekitar kompleks, baru lanjut cari sarapan.

Minggu kemarin, gw merasa cukup fit dan lagi mood untuk jalan pagi. Tapi malamnya gw ngeflek lagi. Light spotting sih, gak sakit perut juga. Tapi Andri tetep gak ngebolehin untuk jalan pagi, daripada kenapa-kenapa.

Agak sedih sih. Karena sejak hamil, mood buat keluar rumah dan jalan pagi itu berkurang drastis. Padahal gw lagi ngerasa cukup fit. Tapi demi nurut suami dan ketenangan hati (tsah), akhirnya stay at home seperti biasa. Padahal rencananya pagi itu gw mau keluar rumah sambil ngeliat keramaian event running race di sekitar kompleks sambil foto-foto. Kangen aja sama suasananya. Andri sendiri udah pergi untuk ikutan race 10K pagi itu.

Tiba-tiba terlintas di pikiran gw untuk mendengarkan lagu favorit jaman-jaman galau dulu. 

Flashback to.... circa 2007-2008
Belum ketemu Andri (hmm kalo ga salah baru putus sama eks pacar dan mau dijodohin sama bokap nyokap deh hahaha), baru meniti karir sebagai Assistant Brand Manager di sebuah multinational FMCG company setelah resign sebagai Creative Team di salah satu TV swasta hits pada jamannya. 

A girl with big dream in big city. Almost living her dream but something still missing: her true love. Always wondering, when and will she met her true love?

Jaman-jaman itu, lagi suka banget sama lagu-lagu acid jazz ~ I would say easy jazz aja ya, soalnya walaupun jazzy tapi masih relatif mudah diterima dan dinikmati. Gak berat ~ Atau memang jaman itu musik easy jazz lagi ngehits ya. Lumayan banyak musisi lokal yang aliran musiknya easy jazz. Maliq n d'Essentials, Soulvibe, Twentyfirst Night, Parkdrive...

Parkdrive was one of my favorite. I love their music and I love Olive Latuputty's voice. Sooo soothing. Sayang banget sekarang entah kemana mereka.
Listening to this kind of music always makes me wanderlust. You know, the feeling when your lost soul feels like contented, filled, and clicked. Well, kinda similar feeling when you feel loved and needed.... NOT! Lebay ya. Namanya juga gadis galau hahahaha.

Fast forward to yesterday Sunday morning
Gw menemukan playlist Parkdrive dkk ini di Youtube Mix. Di Spotify gak ada. That's the reason I still prefer Youtube Mix rather than Spotify. Sepagian itu gw bernyanyi, ingatan gw kembali ke jaman galau itu dan kemudian gw tak henti bersyukur....

Bersyukur karena sekarang gw merasa... the-lost-soul has been contented
Bersyukur untuk semua yang gw miliki saat ini ~ tak kurang, tak lebih.
Bersyukur karena banyak mimpi yang gw pernah tuliskan hampir terwujud semua.
Bersyukur karena bisa merasakan ada tendangan-tendangan halus di dalam perut gw dan berbagi detak jantung...

Dan entah gimana, seharian itu juga gw merasakan #babyUna bergerak-gerak dari pagi sampai malam. Gw sampai takut dia kecapean hehe. Sepertinya dia merasakan mood ibunya lagi super positif hari itu.

Well, sometimes you don't have to go outside to feel happy and contented. Just listen to your heart and body for what its needed. It's all enough.

And I remembered one relevant quotes...
Image from here
And surely, the girl is having another dreams to reach:)

You May Also Like

2 komentar

  1. Hahaha jaman anak baru bareng gw tuh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iyaa jaman-jaman menggalau bersama, biz trip bareng, syuting bareng, hahahihi ga ada beban rasanya ya Yaan

      Delete