Wednesday, December 29, 2010

CATCH 29! Yet 17 at heart and passion!


The best birthday I've ever had! Rasanya mature gimanaa gitu. *sekarang bisa ngemeng gitu krn mau dikawinin ;p*

Apalagi... pas dapet ini...



Pleus kado 'surprise'nya juga tentunya ;).... Terharuu, bisa juga kamyu romantis Beb! hihihi.


Aaah, can't wait too! Awww!


 

Friday, December 17, 2010

H-29 : LESS FOCUS, FULL OF DISTRACTION (2)



Dan oh dan... 

kenapa oh kenapa....

kau begitu menarik hatiku....

Jauh lebih menarik daripada mengetik dan merapikan list undanganku?


Hari ini saja, aku sudah 2 kali melihat iklanmu di TV.

Begitu gemas ku padamu.

Apakah tandanya... kau akan jadi milikku??

*n.g.a.r.e.p*


kau... sang penggoda hatiku saat ini...




H-29 : LESS FOCUS, FULL OF DISTRACTION


Hari ini bisa dibilang less productive sih  *kata sapa kemaren2 produktip neng??*.

Pagi pagi - heboh nyampe kantor siap siap buat meeting tp tiba2 babeh bule satu itu bilang gw gak usah present gara gara agendanya udah full dan topik gw dianggep less important. Yeah, rite.

Siang siang - before lunch langsung cabut ke Lowe *ciehh, agency of the year nih yee ;p* buat nge-brief project consumer promo yg timeline-nya super duper mepet gila ; launch by end February. 
"Gila, ini sih lo abis cuti nikah langsung nagih TVC ke kita ya," gitu komentar Irman sang Account Director setelah memperhatikan timeline dgn seksama, yg gw sambut dgn nyengir sok innocent. he-he-he. Dia gak tau aja, padahal abis cuti nikah, gw cuti honeymoon *evil laugh*.

Sorean - ngambil kartu ATM yg (udah 3 bulan lalu) ketelen di ATM Bank Mega Tendean. Ini pun gara2 paginya ditelpon sama mbak2 bank Mega yg ngingetin supaya gw ngambil ATMnya hari ini juga, krn kalo gak, ancamannya kartu gw akan di destroy. Semberengen.

Beres urusan ATM - lho kok lobi bank Mega nampak rame dan menggoda? Ternyata salah satu retailer yg hobi bikin program diskon itu lg buka lapak *ehm, buka booth maksudnya* di lobi. Kayanya orang orang Transcorp & Bank Mega abis dapet bonus tahunan neh. 

Langsunglah gw merapat dan merasa wajib utk cek cek stok di sana.  
Baju? Ehm, gak menarik ah. Lg suka sama street-edgy-style nya distro di Tebet.  
Sepatu? Cukup dulu deh.  
Tas? Gaada yg oke, displaynya amat tdk menarik krn nampak spt barang murahan yg ditumpuk tumpuk gitu.  

Make up? Hmm, hold on, kenapa tiba tiba spt ada panggilan surgawi gw masuk ke area make up...
Hasilnya, mbak mbak di nyx berhasil ngerayu gw utk beli satu eyeshadow single color warna biru-abu abu.


Gak tau kenapa, kok skrg gw lg suka merhatiin make up yah. Tepatnya sejak marathon kawinan beberapa bulan ke belakang, gw beberapa kali didandanin sama make up artist nya PAC. Dan baru saat saat itulah gw sangat menikmati muka gw dipoles poles sama make up artist tanpa complain. Padahal biasanya, gw gak suka di make up tebel gitu. Pake foundation aja bawaannya pengen diapus melulu. Palsu, kesannya.

Gw paling suka sama riasan make up mata pas pre-wedding kemaren, pas session pake kebaya. Bauran warna biru-abu abu-silver nya menurut gw pas banget. Kesannya dramatis gimanaaa, gitu. Duh gimana sih caranya bisa bikin warna gitu? Kok kalo gw dandan sendiri warnanya jadi belang bentong aneh yah?

Jadi pengen kursus make up deh..... Kayanya seru aja. Kalo lagi pusing, daripada marah marah, mendingan dandan. Hati pun senang kan?


Yah beginilah distraction di tengah tengah stress mengurus kawinan dan kerjaan. Hal yg tadinya gak penting, bahkan tadinya gak keliatan, tiba tiba jadi dianggap penting dan membuat hidup lebih hidup.


Susah ya, kalo jadi orang gak fokusan gini... :(

Sunday, December 12, 2010

US vs OUR KARMA



Meet them : couple with their karma!


Why so?


Listen to what she said :
Dulu
"Gw gak suka deh sama cowok Jakarta. Apalagi Jakarta Selatan.  Dari jaman kuliah sampe awal kerja, menurut gw cowok Jakarta itu banyak gaya, belagu, songong songong. Males banget deh pokoknya."

Eh kok ndilalah, si laki-laki ini lahir, besar, dan amat sangat bangga dengan ke Jakarta (Selatan)annya. Malah si laki-laki pengen banget punya kaos oblong bertuliskan "Gue anak Jakarta Selatan". Yeah, rite.


Dulu
"Gw pengen punya suami orang Jawa asli, minimal 3 tahun lebih tua,  romantis,  kerjaannya arsitek atau desainer interior supaya bisa bikinin rumah yang baguuuus buat gw. Trus kalo bisa, hobinya traveling atau naik gunung. Kesannya macho, gitu.

Eh eh eh, kok ya si laki-lakinya asli Minang, 1 tahun lebih muda, dan kerjaannya jauh dari dunia perkreatifan: akuntan. Hobi traveling? No-no-no. Si laki laki lebih memilih browsing features gadget terbaru atau ngumpulin mobil-mobilan mini. Romantis? Aeh, he might not know how to be romantic guy. Lha wong nyatain cinta aja di dalem mobil, di depan tong sampah.


Dulu
"Gw sih pengennya pacaran bentar aja, trus langsung nikah,"

 Eh kok betah pacaran sampe 3,5 tahun.

 
*******************


How about him? 
Listen to what he said :


Dulu
"Gw maunya punya cewek yg tinggalnya maksimum 10 kilo dari rumah gw. Supaya gampang ngapelnya, gak berat di ongkos."
Tapi panah cinta membawanya ke seorang gadis manis yang tinggalnya 12 km dari rumahnya. Unfortunately, si gadis manis tiap 2-3 minggu sekali harus mengunjungi orang tuanya yang tinggal di kota yang jaraknya 120 km dari tempat tinggal si laki-laki.  Walhasil,  tol Cipularang menjadi salah satu saksi cinta mereka.  


Dulu
"Berjilbab? Duh, boleh pilih yang gak berjilbab aja ya?"

Sayangnya, Dewi Amor tak pilih-pilih wardrobe. hihihi.


Dulu, dan sekarang juga masih
"Gw pengennya punya istri yang pinter masak, apalagi masak rendang, dan gak ngoyo kerja."

Cinta juga agak buta. Mohon maaf kalo ternyata si gadis manis ini dikaruniai bakat lebih untuk membeli makanan di luar rumah daripada turun ke dapur dan masak sendiri. Kalo lagi mau launching produk atau ada project promo tertentu, si gadis manis ini juga betah lembur sendirian di kantor.


Begitulah sekelumit kisah gadis narsis dan pria pongah.


Moral of the story : yaaah, be careful of what you've said aja hihihihi..

Thursday, December 9, 2010

LISTS TO GO


Coba yaaa... di list yaaa, apa aja yg belom :

 
1. List undangan
Sangat berkebalikan 360 derajat dgn bokap gw yg sudah punya list undangan temen-temennya sejak 4 tahun lalu (yess, sejak itulah gw merasa terintimidasyong!), baru weekend kemarin gw nge list detail temen temen jaman SD, SMP, SMA, kuliah, kantor pertama, kedua, ketiga,  kantor sekarang, kolega, temen kos, mantan bos, dan mantan pacar -weits gak deng ;p- yg bakal diundang.

Hasilnya? 

Aku bingung ;( ! 
- Jatah undangannya cuma segitu gitunya dari bokap. 
Sisanya doilah yg menguasai. Huhuhu bapakku, aku kan juga pengen mengundang semua temen temenkuuu....

- Ngebagi undangan buat acara Bdg vs acara Jkt.
Emang sih, acara Jkt adlh acara keluarganya Andri. Tapi somehow Andri ngerasa gak bakal banyak yang dateng ke acaranya (uuh, cup cup cup), jadi dia ngasih jatah undangan yg lumayan banyak juga buat temen temen gw buat ngeramein pestanya.

Kalo dipikir pikir, kehidupan gw sekarang banyakan di Jkt. Temen2 SMA or kuliah pun udah banyakan yg tinggal di Jkt. Apalagi temen kerja. Kalo dikasih pilihan, mereka pasti akan dateng ke Jkt.

Tapi berhubung acara inti gw di Bdg, gw akan lebih banyak undang temen temen ke Bdg juga. Cuma gimana ngebaginya ini, gw masih bingung...


2. Kebaya akad dan resepsi

Katanya minggu ini jadi, lengkap dgn payetnya.

Kalo happy sama hasilnya, gw update. Kalo nggak di update, berarti kurang happy hihihi.
Bismillah.... mudah mudahan OKE!


3. Seserahan & Angsulan

Udah 75% sih. Kurang beli AL Quran. Hmm, kayanya masih ada sisa tuh hehehe.
Tinggal dihias hias, nyokap tercintaku mau bantu hiasin.
4. Souvenir

Baru jadi separo. Dan berhubung ukurannya ternyata lumayan gede dan lumayan ngeribetin kalo dibawa bawa, gw akan nambah beli kain tile atau paper bag kecil, supaya gampang dibawa sama undangan.


5. Foto pre wedding
Udah dipilih, lagi di edit oleh sang editor. 2 mingguan lagi kelar.


6. Foto2 buat screen.

Belum di scan :).


7.  Lagu

Belum milih pun :)


8. Perawatan

Udah mulei dong! Mudah mudahan gak luntur aja, muleinya kecepetan.
Si doski pun dengan gagahnya ikut dilulur dong hihihi.


9. Honeymoon

Belom sempet aja nelpon travel agent itu. Minggu ini deh! Tapi paspor gw udah mau expired dan belum sempet diperpanjang pun.


10. Kamar
Kamar Andri lg dibenerin.
Kamar gw masih gitu gitu aja.


11. Surat Nikah

Udah mulai diurus. Jadwal BP 4 tgl 25 or 26 Desember. Gak tau deh mau diceramahin apa :).


Sementara itu dulu yg gw inget malem ini.... Sisanya? Ngantuk.....