Yeay, 1st Time Featured on Magazine! :)

by - 9:58 PM


To me, ‘home decor’ and ‘living’ section in any media is such a mind-therapy. I love the feels-like-coming-home feeling every time I indulge my eyes & mind with those thingy. Biasanya dimulai dari visit blog favorit ini, terus instawalking ke account-account Instagram yang suka capture slices of life, home decor, dan end upnya di account atau web online shopping sambil cek-cek stok baru ;p. Thanks to Neng Yana, sang penebar racun pernak-pernik lucu :)

Salah satu account Instagram favorit akuh adalah: @chicanddarling , yang punya banyak koleksi cushion dan bedding set dengan motif floral dan geometris. Udah 2 kali beli cushion-nya dan cukup happy dengan kualitas produknya. Gw juga ngefans banget sama ownernya, mbak @kekekania yang passionately building her dream from home. Ahhh I REALLY wanna do that someday!

Sampai suatu hari, gak lama setelah beli cushion-nya, iseng aja posting di Instagram dan mention account @chicanddarling . Ehh gak nyangka juga, beberapa minggu kemudian, posting gw di regram di account @chicanddarling yang notabene punya lebih dari 10K follower itu. Iiiy syeneng deh! Dan emang ya, kenapa modus numpang komen di account seleb itu masi suka dipake, soalnya sedikit banyak pasti bikin orang aware juga (in a bad way, tho!). Buktinya sejak di regram itu, follower gw mendadak nambah (Lah! Gak penting deh hihihi).


Dari situ juga, jadi kenal sama creative majalah Home Garden @listyan_putri , kontek-kontekan, trus tertarik buat foto-foto spot lain di dalem rumah. Iih aku syenaaang! Lumayaaaaanlah, kapan lagi nampang di majalah. Mudah-mudahan setelah ini semangat lagi buat ngehias-hias rumah lagi, supaya publish di majalah lain dan di endorse sama ol shop home decor hihihi. Apa kabar project wall decorative dan nursery-room yang terbengkalai?

Silakan diliat-liat kakaaaa....:) Kalo kurang jelas, bisa download di Scoop atau beli majalahnya kakaaaa... *nice try*








Semoga project-dalam-hati segera terwujud tahun ini. AMIN.

You May Also Like

6 komentar

  1. aaahhh keren banget sihh..pengen main jadinya. Nanti bantuin dekor rumah gw ya des hihihi...

    ReplyDelete
  2. keren banget rumahnyaaa
    nyaman deh keliatannya gegoleran disitu..
    dekorin rumah aku dong deees hehehe

    ReplyDelete
  3. yanii, ayoo main sinih sama baby amira yaaa... deket rumah gw ada taman yang tiap sore kaya posyandu.. rameee sama anak2 kecil kompleks hehehe... ayok sini gw dekorin rumah lo :)

    lomii, ihiiy... ayo sinih aku dekoriinn... manaa manaa *hihi nantangin*

    ReplyDelete
  4. itu beanie merahnyaaa (eh kursi gitu namanya beanie bukan sik?).....
    barusan browsing kursi kyk gitu di target tapi kok nggak dijual sama isiannya yak....
    trus diisi apa dong? kacang ijo?

    *disiram kuwah kacang ijo*

    ReplyDelete
  5. Jeng Tykeee, haduh maap telat buanget replynya...
    Gatau aku itu apa namanya... semacam bean bag tapi bukan yang empuk gitu.. Nemu di Ace Hardware apa Informa, aku lupa.. udah sekalian isinya kok...

    Hmm bole juga idenya, biar irit bikin sendiri, dari kain trus diisi kacang ijo gitu yaa *krik krik* ;p

    ReplyDelete
  6. Salam kenal Teh Desi, punten mau tanya LT/LB rumah ny.? Kebetulan lagi pengen ngoprek2 rumah juga. Nuhun

    ReplyDelete