bukan kebetulan....

by - 10:00 PM


Maybe you don't remember what has happened a week ago, two months ago, three and half years ago, but your iPhone and its iCloud keep all of those abundant memories.

Berhubung iPhone gw udah sering ngehang dan memorinya super full, udah waktunya buat hapus-hapusin foto. Maklumlah, ada 5900-an foto di camera roll iPhone yang bikin sesek memorinya yang cuma 32 giga. Apalagi kalo mau liburan, percuma bawa wardrobe seabrek kalo gabisa ootd-an gara-gara memori iPhone full hihihi
#lebay
#cetek
#bawadigicamdong

Seperti kemaren, pas lagi nunggu boarding balik Jakarta dari Bali, gak sengaja nemu foto ini di photo stream....

15 November 2013
Loc: tangga menuju Finn's Beach Club - Uluwatu, Bali

Trus gw bandingkan dengan foto baru liburan #mendadakmBali kemarin...

9 November 2015
Loc: tangga menuju Kubu Beach - Jimbaran, Bali

Bukan kebetulan sih, kalo tepat hampir dua tahun yang lalu, gw dan Andri juga lagi di tempat yang gak jauh dengan pose dan kegiatan yang mirip-mirip.

Tapi yang berbeda tentu saja..... kadar lemak di pipi kami...

Pas gw liatin foto ini ke Andri, dia cuma ketawa-ketawa geli...


How time flies, carrying away our fat... hihihi

Cerita di balik #mendadakmBali di posting terpisah aja ya ya yaa... *semoga gak males*
Ato lebih tertarik sama cerita proses di balik perbedaan si kadar lemak?

:DDD

You May Also Like

4 komentar

  1. hai mba Desiiii... i'm your (silent) reader, terus karna dikasih pilihan gini, gatel deh mau komeenn.. hahahhaa..

    mau dooonggg cerita proses lunturnya lemak2.. aku dan suami kebalikan banget, dibandingin foto 2 taun lalu, foto taun ini pipinya jauh lebih melebarr.. hihihi

    dan tentu saja ditunggu juga #mendadakBali nya yaahhh..

    ReplyDelete
  2. Hai dianaa... hahaha makasii yaah udah drop comment :)))

    Hihihi pipi melebar gapapa lagiii, itu salah satu tanda semakin hepi kok ;p

    Baeklah suatu saat aku akan ceritain yaa, semoga mood postingnya tetep ON yaah hehehe

    ReplyDelete
  3. awww kalian kompakan diet/ngegym bareng ya? signifikan sekali beda pipinya ;)

    https://whileinsydney.wordpress.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tyka, enggak sengaja iniii...
      Ntar aku ceritain di blog deh (kapan-kapan) hahaha

      Delete