on a cloudy saturday morning

by - 8:17 AM

Memasuki weekend kesekian di tahun 2017. Gak bosan-bosannya bilang, how time flies so fast!

Biasanya Sabtu pagi gini gw udah lari minimal 5 kilo. Tapi entah kenapa, beberapa weekend ini rasanya super males lari Sabtu pagi. Di hari Minggu pun butuh energi ekstra buat bangun pagi dan siap-siap dengan baju dan gear lari.

Maybe I just need to slow down after those several races... Dih, kok anaknya gampang puas dan bosenan ya.

Sementara Andri malah makin giat ikut race. Awal tahun ini aja Andri udah ikut mini triathlon dan duathlon. Udah daftar FM pula di Jogja Marathon. Saya? Hehe *senyum dikulum aja ;D*

Padahal di kepala dan di depan mata lagi banyak banget rencana yang seru banget. Tapi berhubung menuju keseruan itu banyak hal yang harus dikerjain, jadilah rasanya tiba-tiba pengen slowing down lagi. Di situlah letak tantangannya: melawan kemalasan!

Sebenarnya bukan males sih, cuma berasa gak punya energi aja. Ibarat otak menyala-nyala, tapi otot melambai-lambai. Hihi jelek banget perumpamaannya ya. Ataukah mungkin memang energi udah gak seprima 5-7 tahun lalu yang masih bisa hajar bleh.

Sepertinya ini saatnya untuk mempraktekkan lesson learned dari ikutan race lari ke dalam kehidupan nyata: once your mind said no, your body follows....


Ah, super jleb!!
(source: Pinterest)

You May Also Like

0 komentar