Me & Him - Gimana kalo liat mantan....

by - 9:35 PM

Di suatu weekend siang-siang, di dalam mobil, entah habis liat postingan siapa di Instagram, gw tiba-tiba nyeletuk, "Beb, gimana kalo kamu tiba-tiba liat mantan kamu di socmed sekarang keliatannya lebih suksess dan tajir berat daripada dulu?"

"He?" Andri yang lagi nyetir - menoleh sesaat ke gw dengan tatapan heran sama pertanyaan gw barusan.

"Iya, gimana kalo gitu..." 

"Yaa, biasa aja kali..."

Gw mendelik, "Biasa gimana? Emang kamu gak nyesel? Gak sirik?" celar gw, iseng aja sih hehe. Tapi mulai deg-degan juga gw sama jawaban Andri selanjutnya. Gila, cari ribut aja nih gw weekend-weekend hihi.

"Yaa, biasa aja. Menurut aku sih, cewek ga perlu lah ampe segitunya. Cukuplah cewek itu happy, sehat... Aku mem-value cewek sih bukan dari suksesnya (di kantor) ya..."

Gw tersenyum. Bukan sekali dua kali sih Andri bilang kalo perempuan ideal menurutnya bukan yang kariernya hebat di kantor sekaligus sempurna sebagai istri dan ibu di rumah ~ in which kadang-kadang gw berambisi untuk bisa seperti itu. Mungkin sebenarnya itu ambisi gw pribadi. To feed my own ego.

Memang seringkali ambisi itu semacam bensin V-Power yang bikin tenaga dan jalannya mobil jadi lebih kenceng. Lebih bersemangat. Tapi kalo jalannya gak sendiri, apakah bisa sampai tujuan dalam waktu yang sama? Atau bahkan, apakah sama tujuannya? Jangan-jangan kita sampe Bandung lebih cepet, tapi temen kita lebih lambat 1 jam karena mampir makan siang dulu di Sate Maranggi Purwakarta, misalnya. Gak enak juga kan kalo nyampe duluan tapi sendiri. Janjiannya kan barengan.

Jadi? Intinya sih, komunikasi ya. The essential things. Terkadang rutinitas bikin kita merasa sudah 'cukup komunikasi'. Tapi selalu akan ada hal-hal yang perlu di adjust karena selalu ada hal yang berubah. Life priorities, mindset. Asal jangan cinta yang berubah yaa #aeh #dangdut 

"Emang kalo kamu gimana? Nyesel??" ucap Andri tiba-tiba sambil ngelirik gw.

Gw agak kaget, maklum abis ngelamun hehe. Gw cuma tersenyum.

"Heh gimana itu maksudnya? Nyesel beneran?" Andri mendelik,

Gw kemudian ketawa, "GAK LAH! Gila apaa kalo nyesel,"

Untung weekend gak gagal gara-gara perkara postingan Instagram gak penting :D.
Kasih wefie dulu aaahh...
Tapi ini sih judulnya weekend di Antjol. Iyaa, anak Ancol banget nih kitaa hihi

You May Also Like

0 komentar