akibat stay-at-home long weekend

by - 10:35 AM

Long weekend + do nothing = glued to social media = dangerous!

Nonton konser Coldplay, virtually ;D
Gimana enggak, selama long weekend ini liat postingan orang-orang di IG/Path banyak yang lagi liburan. Mulai dari Bandung, Kendal, Cirebon, Lombok, Bunaken, Langkawi, Myanmar, Bangkok, Hongkong, Tasmania, Paris, dan yang paling bikin sirik tentu saja... Melbourne. Tiba-tiba timeline IG gw dipenuhi postingan foto/video sudut kota Melbourne, Melbourne coffee shops, Brighton beach, Flinders Station, Yarra Valley, lengkap dengan pose selfie/wefie/ootd. Pada kece-kece yah kalo liburan *mulai nyinyir*. Sirik aja deh, hahaha.

Walopun sirik tapi cukup hepi dengan hashtag #coldplaymelbourne . Lumayanlah ikut merasakan aura konser dan aksi Chris Martin yang lincah bak Giring Nidji *lho kok?*.  Terima kasih yaa yang udah share postingan video #coldplaymelbourne . Bentar lagi versi HD-nya pasti keluar kok di Youtube #menghiburdiri. Kasian yaaa hehe...

Gw sendiri lumayan ngefans sama lagu-lagu Coldplay, terutama di album terakhirnya, A Head Full of Dreams. Album ini lebih berwarna dan enerjik, gak seperti lagu-lagu di album sebelumnya yang menurut gw monoton dan bikin ngantuk. Pas awal keluar single Lifetime of Adventure, gak bosen-bosennya gw play, mulai di tape mobil, di laptop kantor, sampai di rumah. Pas denger  info Coldplay mau konser di Australia, sempet juga browsing tiketnya dan berniat mau nonton. Range harga tiketnya juga gila ya, dari 1-2 jutaan sampe 50 juta! Andri pun waktu itu setuju, which is, tumben, because we don't actually share similar taste of music. 

Tapi seperti biasa, maju-mundur, itung-itungan, dan sampai pada kesimpulan: sayang duitnya. UUD juga deh hehe..

Dari sekian video yang ditonton, ini salah satu video yang bikin ternganga....

Ini gila sih ya. Pasti langsung jadi #proposalgoals dedek-dedek masa kini. Temen gw langsung pada komen, "Kayanya orang ini deh yang beli tiket konser Coldplay 50 juta haha,"


#relationshipgoals
Not that romantic couple with flowers or romantic dinner. But these couple who sweats together (eits, post-running sweats lho ini maksudnyaa)

note: photos are taken from IG and Pinterest


Ini the best deh....

Inca trail-marathon boo!! 
Gilak, tanjakan Tahura trail aja udah bikin mau pingsan. 
Gimana di siniiiih...

Tapiiiii ini yang paling the best sih...

Celebrate 80 year-old birthday with running 
marathon together!!!
Lari terussss sampe tua, Oma Opa!!

Tak heran jika ini menjadi #bucketlist banget...

Beginilah akibat stay-at-home long weekend: bawaannya baper ;)

You May Also Like

0 komentar