Excuse me, my name is Miss Excuses.

by - 11:35 PM

Well... blah...

Lama gak menulis ttg wedding preparation mengandung banyak asumsi :
1.    Malas
 
2.    Malas aja
 
3.    Malas bangettt gituu...

Yeah, despite of those top three famous-reasons-yet-seems-rare-to-admit-or-is-it-only-me-that-dont-wanna-admit-?, another reasons are :
1.    Malas. Yeah. No further explanation lah.
 
2.    Blank alias gak tau mau memulai dengan nulis apa, saking buanyaknya unfinished things yg ada di kepala.
 
3.    Capek berat ; weekdays pulang malem mulu dikejar deadline kerjaan demi kejar setoran & weekend hunting seharian ato ketemu aneka vendor ato kondangan ato kerja *dang! Come on, married is the most important thing than any things! –it’s my new principal-*
 
4.    Grafik euforia calon pengantin yg tidak stabil alias naik turun. Blame it to the mood swing.
 
5.    Hmm... back to number 1 deh : Malas. Termasuk malas mikirin alasan2 lain. ;p
 
Hohohoho.... sudah mulai gawat iniii....!
 
Yuk ah... Hap hap hap hap!
 

My devilish’    : “Ah, tenang ajaa, kan masih lamaa.. Masih 5 bulan lagi...”
My angelique    : “Gile, 5 bulan gak berasa tauuu”
My devilish’    : “Banyak kok orang yg preparationnya even Cuma 3 bulan.”
My angelique    : “Trus lo mau jadi bridezilla kaya mereka??”
 
Well, while my 2 angels have fight, let me just lay down on my (sista’s) bed. So very sleepy now...
 
Good nite!

 
Bandung.

You May Also Like

0 komentar