very productive employee of the week (in my dream!)

by - 9:06 PM


Kok kayanya weekday ini berlalu begitu cepat yah? Padahal di kantor gw udah ngerasa mulei gak produktif. Kayanya lebih sering browsing and blogwalking dibanding ngeberesin proposal atau nyiapin materi buat upcoming meetings...

Browsing online shopping web, yg mana hasilnya adalah : purchasing shawl di sini.

Bacain blognya bride to be... Salah satunya ini.

Dan jadi active silent reader di beberapa fashion blog, and i really addicted with them.

Padahal... this upcoming weekday will be full of review meetings... *sigh*

Ayo aahh, jgn sampe weekday ini ngelembur lagi. Tarawehan bow!


Smangatt :)

You May Also Like

0 komentar