Everything's gonna be okay.....

by - 4:52 PM


Before going forward with Phuket (3), let me interrupt. [ya silakan, lha wong blog sendiri :)]


*sigh daleeem beneeeer* Bismillah,


Quite hard weekend for me. Hal yg gw pernah takutin, kejadian semalem. Ntar deh gw ceritain detailnya. Tapi yg jelas I was quite shocked.

Dan hari ini, gw coba melawan ketakutan itu dengan cari tau lebih banyak lagi. Apparently alhamdulillah, ketakutan gw berkurang. Insya Allah lebih tenang dan lebih siap buat worst case happened. Jangan kasih yang lebih buruk lagi ya Allah....

Tapi di antara semua hal-hal buruk itu, am so much thankful that God given me such SUPERB HUSBAND and wonderful family! Seriously, gw gak lebay, tapi emang itu yang gw rasain sekarang ini.

Btw tadi gw iseng blogwalking, dah lama banget gak baca blognya Andri. Bahkan postingan terakhirnya pun gw baru baca hari ini. Duuh, hatiku langsung angettt gitu rasanya abis baca itu...


Alhamdulillah ya Allah, can't ask for more... I believe we can through all this together... And everything's gonna be okay ya Beb :)

You May Also Like

0 komentar