Sunday, September 25, 2011

kebetulan?



Karena ngerasa setengah tahun ini akan hectic, gw dan Andri langsung memantapkan rencana untuk liburan tahun depan. Ehm, sebenernya gw sih yang semangat liburan. Andri mah mau kemana aja asal sama akyu hi3.

Tadinya berencana ke sini. Tapi pas browsing browsing lagi, lho kok ada pilihan destinasi yang lebih menarikDaaan, lho lho, paket turnya lebih murah pula! 

Aaah, gak sabar pengen liat sendiri cantiknya tempat-tempat iniii....






Dan entah kebetulan apa bukan, kok baca Kompas Minggu pagi ini ada travel feature tentang tempat iniiii! Ah... is it a sign ? *drama*




Bismillah.... semoga dikasih kekuatan mental, fisik, dan finansial! 

Dan kalo ternyata Usman / Yasmin dateng (amiiiiiin ya qobul), ntar ikut aja ya Naak... ;')


Saturday, September 24, 2011

The river is not the same again


Kayanya baru kemaren ribet cari kostum 70's dan grabak-grubuk latian koreografi, eh kok ndilalah tiba-tiba udah end fiscal year lagi. Dengan tim yang berbeda. Dengan tema party yang berbeda: kali ini Hollywood Star.

Here we are,  1 year later...



Party nya gak seheboh tahun lalu. But not too bad lah.

(eh eh eh btw itu kostum yg gw pake adalah kostum prom nite SMA dulu loh! entah achievement apa bukan yah, berat badan bisa stabil dari jaman SMA ampe sekarang ;p)  


***

Anyway, sampai tahun depan seems like gonna be a hectic year for me. Big plan for the brand. Exciting sih, tapi agak bentrok sama prioritas hidup gw yang mau lebih work-life balance. Well that's life kan, you'll always on the intersection. In the end, you(r heart) know which way to choose. And I'm on my way to really make up my mind on this.

Next week, the new Marketing Director is coming. Another one from Aussie, but originally from South Africa. Kayanya sih orangnya seru. Let's see yah, mudah-mudahan bawa spirit baru.

Saturday, September 10, 2011

SIFMMLB


stands for:

Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin, dear all beautiful Bloggahs..
Gapapa yah biar telat. Yg penting kan niatnya baik. Sesuatu banget lah. *huekkk*

Biar afdol, aku nongol deh mukanya... Biar sopan :)



Lho eh kok kurus yah? Ups, ya eyalah, itu kan foto Lebaran tahun lalu, pas masih prewi. Sekarang kan udah ada yang ngurus (eh, apa diurus? ).

Bandingkan tingkat ketebalan pipi dengan foto di bawah, yang tepat diambil di hari Lebaran tahun ini.



Mantap kan bedanya? Lebih tebal dan empuk. Inilah hasil dari minum susu tiap pagi dan makan malam tiap hari untuk menemani suami. 

BUKAN karena 'ISI' yah! *mulei sensitip ;p*. Belum 'isi', maksudnya. Doakan yah:)


Semoga semangat Ramadhan dan Idul Fitrinya tetap terjaga sampai tahun depan. Amiiiin.