#eurotrip - saturday afternoon in paris

by - 11:42 PM

Disclaimer: posting sebelumnya tentang Brussel di sini yah :)

Saturday morning, in Paris. 

It was calm, breezy, and kinda quiet. Belum liat banyak Parisienne di jalan, malah lebih banyak liat turis yang foto-foto dimana-mana. Our city tour was started by passing the infamous Champs Elysees street, where the posh boutiques and cafes belong. Bangunan-bangunan di daerah ini khas banget. Bercat putih dengan aksen hitam, bergaya art deco, tinggi sekitar 5-6 lantai, dan dihiasi tanaman atau bunga-bunga cantik.







Quick stop at Arch de Triumphe...



That morning, we're kinda lucky. The sky was photo-friendly..





Later in the afternoon, we try to catch Eiffel... via Montparnasse..
Can you spot Eiffel?
Paris from above

Via Trocadero....



And via Bateaux Mouches cruise..



Well, Paris is not just Eiffel... It's maaany moooore...

The buildings and history buried inside...





The cafe galore....





The macaroons...



And surely, the people... Parisienne..

Gw suka banget liat style nya Parisienne, they look so effortlessly chic. Classic and stunning. Dan kenapa ya kok itu bodi bisa rata semua, gak ada yang gendut...





 
 
  

 




One day, we should be back here ya Beb! Itinerary nya aku siapin dari sekarang :D

Amin.



You May Also Like

2 komentar

  1. Mba desi, tanya dong, waktu eurotrip group tour apa sendiri?

    ReplyDelete