updating life

by - 7:56 PM


Life's been up and down!

  • Lagi agak moody mellow gak jelas. Ditinggal suami, salah satu penyebabnya. He's away to China for a week! Ah tapi aku hepi karena pasti bakal dikasi oleah-oleh *ngarep*. Malem ini Andri pulaaang! Yeay!
  • Tadinya udah kebayang bakal sendirian di rumah dan was thinking to escape to Bandung this weekend. Tapi ada tante & om Andri dari Medan dateng. Omnya mau berobat di Harapan Kita. Alhamdulillah, gak sendirian bangeeettt..
  • Kantor? Uhm. Not really good. People come and go. Gw punya Marketing Manager baru, while Direktur gw and one of my brand manager colleague are leaving to pursue other opportunities. Sedih.
    • I've been reporting to my MD for about 1,5 years. Selama itu pula posisi MMnya vacant sehingga gw report directly to MD. Personally, he is a very kind person. Profesionally, ya namanya juga bos. Selalu ada positip dan negatipnya. But he's one of my biggest encourager in my personal and professional development. Good luck for your new journey pak Al! Keep in touch ya! *dudududu :)*
    • This BM colleague is one of my geng geus tim. He's also a very nice person,  and very passionate in FOOD! Hahaha... Oyah, dia anak Bandung juga. Yah, kehilangan deh gw temen nyunda... Sayang juga gw ga bisa ikutan farewellnya kemaren karena musti pulang cepet. Good luck juga for your new journey ya boo... Pokonya kita harus karaoke bareng sama genggeus!! Belum tersalurkan nihhh.
  • Pengen banget ikutan keriuhan #JakartaGreatSale. Apalagi tadi @Fimeladotcom ngetwit ada sale ZARA up to 50% all store! Huhuhuhu... Tapi gile ya kayak apa tuh ngantri kasirnya. Jadi inget jaman2 ikutan ngantri sale Mango di BSM pas kuliah dulu. Sumpah deh, itu sekali kalinya gw ikutan ngantri sale ampe bela-belain dateng sebelum tokonya buka. Honestly gw gak terlalu enjoy sensasi midnite sale gitu. Bener-bener impulsif soalnya, gak mikir kalo barang itu perlu apa enggak. Maen ambil aja sebelum diambil orang lain. Gw gak bisa belanja kayak gitu. Harus tenaaang.... huhuhu belaguu....
  • Yes, I'm gaining weight and not pregnant YET! Dan mulai terganggu sama #frequentlyaskedquestion itu. Iya sih kadang-kadang emang basa-basi doang. Tapi kok lama lama ganggu yah. *sensitip mode on*. Dan tanpa sadar pula, beberapa minggu belakangan gw emang selalu pake baju yang agak longgar karena udah mulai gak nyaman sama kegendutan gw. Jangan salahin orang-orang juga kali yak, pada nanya "lagi isi ya?" hihihi. Parahnya lagii, kemaren baru beli baju yang modelnya emang agak longgar dan di belakangnya ada tali. Yes, seperti baju hamil gitu. Sumpah deh gw gak tau kalo baju hamil ada tali-talinya gitu. Yaahh... gw anggap doa aja deh. Amiiiiinnnn yaRabbal alamiiiinnn....

Indeed, I can say that I have sucha great life anyway! Enjoying every ups and downs.


So, how's yours? :)

You May Also Like

0 komentar