highlights of these 2 weeks...

by - 11:28 AM


.....are:
 
  • Attend Fedie's, a colleague, wedding party
Nice classic Java wedding party, located at Rumah Sarwono - Pasar Minggu (his wife's place, I think, since its similar with his wife's last name), with folk-party concept. Ada jajanan pasar, kinciran, gula-gula, dll. Unique!

With my marketing colleagues -the geng geus-

Ini geng geus rempong, yg maksa mau foto dgn background kinciran (Putri-gw-Yani)

  • Maid-less
Pulang kawinan, si Mbak dengan tersedu-sedu bilang ke Andri kalo bapaknya di kampung meninggal. Dia dan suaminya ijin pulang kampung 7 hari. Ya masak gak diturutin. Kejam bener kita.

Dan impact nya....
- Terpaksa ngebolehin Andri delivery KFC dan makan indomie. Yeah, blame me, suruh siapa gak bisa masak??
- No breakfast during this week, karena biasanya si Mbak yg nyiapin.
- Makan malem di luar tiap pulang kantor, karena biasanya si Mbak juga yg masakin.  Untungnya deket rumah ada spot aneka makanan kakilima. U name it, di Pertigaan Cilandak KKO-Ragunan itu ada semua. Pecelele, bakmi Jawa, sate Padang, sate Madure, soto Betawi, dll, dll.
- Kamar gw debunya, hih!

See, ketauan kan betapa malasnya gw hihi! Tapi maklumin dong, tiap hari pergi jam 6.15, pulang nyampe rumah jam 9 or 10 malem, mana sempet nyapu. Apalagi masak? Maakk... rontoknya badanku. Kapan bikin anaknya?


  • Andri's going to Bali for 4D/3N
Coba ya, selama hampir 3 bulan nikah ini, Andri udah 2 kali pergi ke Bali buat urusan kerjaan. Di weekend pulak!

Huhuhuhu.... baru berasa, gak enak yah ditinggal suami...  Tapi tak apa Kang Mas, demi karirmu yang maju, aku pun rela....  

Eits, asaaaalll.... traktir aku liburan lagi kayak gini!!



  • I'm going back home: Bandung! 
Yak, karena aku sang desperate housewife gak berani tidur di rumah sendirian, maka akhirnya gw pun pulang ke Bandung!

Feels like the old days. Ke pool travel. Naik travel. Se-travel sama anak kuliahan or eksmud or eksmud wannabe (kayak gw gitu deh). Nyampe pool travel dijemput bokap. Di rumah tidur sama bokap-nyokap *ups, ketauan parahnya gak berani tidur sendirian ;)*...


Huhuhu... miss u, Noviandri :(... *istrilebay*

Cepet pulang bawa segambreng pia susu, kalung, gelang batu, perhiasan perak, potpourri, hiasan kamar, lukisan dari Ubud, furniture antik, sepatu kulit, lho lho lho... *istringelunjak*


Anyway, enough with my stuff. 

Have a SUPERB weekend, Bloggahs! :)

You May Also Like

0 komentar