(not) a review: wedding day 1 - midodareni

by - 12:22 PM


(STILL) DAY 1 - Midodareni
Jumat, 14 Januari 2011
07.30 - 09.00 p.m

Rumah Desi - Bandung


Setelah bobok bobok siang dan berleha leha (enak bener ya, sementara yg lain pusing mikirin acara ), setelah Maghrib rumah mulai rame lagi. Tamu-tamu yg terdiri dari keluarga gw, termasuk yg baru dateng dari Jawa Timur dan Jakarta, juga tetangga deket, mulai berdatangan.

Sekitar jam 7.30 malam, keluarga Andri mulai datang juga. Kali ini beberapa keluarga yg dateng dari Medan juga ikut hadir. 


Keluarga gw... Lho, mana Bapak Ibuku kok ngilang?



Keluarga Andri.... tanpa papa-mama :,(



Overall, acara berjalan serius..... Sedih juga, karena papa-mama gak bisa ikut menyaksikan...




Tapi cukup santai... Ibu Nuring, sang MC, cukup bisa mencairkan suasana...



Beberapa isi acara Midodareni... 

Tantingan kepada CPW... di mana gw menjawab "YAKIN" untuk menikah dengan sang pujaan hati. Aeh. 


Tapi dengan syarat, yaitu..... Permintaan kembar mayang, yg maknanya kurang lebih, suami berkewajiban untuk menuruti permintaan istri... (me likey this! hi3).

Honestly, gw baru tau gimana bentuknya si kembar mayang ini setelah dibawa sama tante-tante gw.. Begitu pula Andri. Katanya doi sempet panik juga pas diminta untuk nyiapin kembar mayang hi3. Tapi tentu saja semua properti ini sudah disiapkan oleh panitia! Kita hanya memainkan skenario saja :).


Pembacaan Catur Wedha oleh Bokap gw terhadap CPP, yg isinya adalah nasihat pernikahan...



Penyerahan Peningset alias Seserahan, dari keluarga CPP, yg diwakili oleh Tete' Dah, adik bungsu alm. Mama...


Menengok sang CPW yg udah hampir mati gaya di kamar penganten..... Tentu saja sang CPP gak boleh ikutan nengok. Doi harus puasa. Termasuk puasa ngobrol. No BBM, no sms, apalagi telpon-telponan. HP dan BBnya pun disita untuk sementara.
Kadang-kadang gw emang agak terlalu ekspresif ya

Foto-foto bersama, welcoming my new family....

Trus, makan-makan deh...



Selanjutnya, penyerahan kancing gelung alias baju nikah yang bakal dipake besok harinya, dan angsul-angsulan....


Trus, pulang deh... Siapkan tenaga untuk esok hari!



Well, sementara tamu-tamu sudah pulang.... Sang tuan rumah foto-foto dulu dong :)
My beloved sistas (Elvin - Ririn) and lovely cousin, Arlina
Really like this shot!

Sebelum bobok, mari kita tutup malam terakhir sebagai prewi ini dengan foto-foto di balik seserahan... :)



Day 1 done! Alhamdulilah went well.

Ayo siapkan tenaga dan stamina untuk GONG nya besok. :)
 

You May Also Like

0 komentar