2012 Ups: Some Great Getaways

by - 5:38 PM

As per plan, we’re having some getaways this year! Walopun gak sesuai dengan rencana awal, tapi seneng banget bisa liburan ke Gili-Bali di akhir Februari 2012, tepat seminggu setelah resign dari kantor lama dan tepat seminggu sebelum masuk ke kantor baru.

Btw the ‘un-employed’ status prior entering new office was totally awesome period. Selama 2 minggu ‘nganggur’ itu gw bisa doing all the things yang selama ini ‘gak sempet’ dilakuin: catch up with my dear Friends, ke bank urus ina ini, ke salon (bok gw sejak nikah udah jarang banget gak nyalon!), lunch with Bapak yang kebetulan lagi ke Jakarta, dll, dll. Pokonya bener-bener all out sebelum jadi corporate slave lagi. Tapi masa-masa kayak gini emang gak boleh lama-lama sih. 2 minggu itu pas lah!

Lunchy centil dan update gosyip sama 
my Dearest Sixtas..  

Back to Getaways yah.

New year of 2012 was spent on Anyer berempat. Gw-Andri, bareng Uni Lia dan temen sekampusnya dulu, Bonny. Kalo gak salah waktu itu sebenernya gw lagi sakit gejala Typhus, jadi agak lemes-lemes gak puguh gitu. Tapi berhubung perginya sama 2 dokter, ya hajar aja lah, berasa aman. Dan alhamdulillah, amaaan hehehe. Kita nginep di Nuansa Bali Hotel and had lots of good food. BBQan daging & saschlik (dibeliin sama Ibu di Setiabudi Supermarket Bandung, recommended - super yummy!), macaroni schotel pesen sama temen gw @AleyyaKitchen, plus ngeracik aneka macam minuman juice campur soda (halal!). Awalnya jiper, kirain gak abis makanan segitu banyak. Eh tapi dasar pada doyan makan, ya abis aja dong semuanya.

Waktu itu Bapak, Ibu, dan adek-adek gw spent new year eve di Anyer juga bareng sama keluarga Tante gw, tapi mereka nginep di Club Bali Hawaii Hotel. We’ve spent new year eve in our each cottage, tapi besoknya gw sama Andri mampir ke cottage tempat Bapak gw nginep buat minta makanan hihihi.

And like other new year eve, it was bit rainy new year.  Gw masi inget malem-malem pas jedar jedor kembang api itu anginnya super kenceng dan ujan rintik-rintik. But it was super fun!

Menjelang sunset tahun baru di Anyer.. Agak horor ya Book!

Next getaway is: Gili-Bali  - on February 2012. It was awesome!  From blue to green. From beach, sand, sun, blue sky of Gili to green, rainy, gloomy, fresh of Ubud! Purrfect.

6 bulan berikutnya, we’re away to Kuala Lumpur – on September 2012. Agenda sebenernya adalah dateng ke kawinan Farah, sodara Andri yang emang tinggal di KL. Kita dateng sama Uni Lia dan Mas Tri juga. It was my 1st time to KL, 3rd / 4th time for Andri’s. Kita nginep di Hilton Petaling Jaya karena deket sama rumah keluarga Farah. Jalan-jalannya macam turis lah yaa, ke Batu Caves, Genting Highlands nyobain skytrain, muterin Ikea Damansara, foto-foto di Petronas Twin Towers dan CyberJaya, makan Subway, dan pasrah bokek di Sephora, Uniqlo, Cotton On, dan Sembonia. Unfortunately, H&M Bukit Bintang baru buka seminggu kemudian dari waktu kita di sana. Gpp, next time aja, biar ada alasan back to KL:)!

And we had soooo much fun! Entar gw review on another posting aja yah..

Super pentiiing nih posting foto narsyis iniii hihi
Not to mention some quick getaways:  Morrissey – on end September 2012. This should be happened prior Bulan Puasa, tapi mas Andri yang super teliti dan crazy about numbers itu salah booking tanggal :), jadinya agak anti klimaks ya, belum lama pulang dari KL, udah packing lagi

Almost sunset over Morrissey.
Abaikan siluet Mbak-mbak dan Om-om bule di sebelah kiri bawah
.

Bulan depannya, kita ditraktir sama Uni Lia nginep di Grand Preanger – Bandung. Hihihi, thanks again ya Nii! Waktu itu sebenernya ada acara tahunannya IDAI, semacam pelatihan gitu, di Trans Hotel Bandung. Uni Lia ngajak Mbak Nita juga (kakak Andri yg nomor dua). Jadi selama Uni Lia pelatihan, kita bertiga jalan-jalan aja di Bandung. Ini juga super fun! *Yaa menurut nganaaa? Gratis aja gituuuh*...

Series of getaways ini ditutup oleh tahun baruan yang meriah di...... rumah aja! Hihihi. No complain. Kita prefer liburan di saat orang-orang gak liburan kok (alias: prefer low season biar muraaaah! ;p)

Looking forward for another getaway destinations on 2013! Mudah-mudahan selalu bisa diberi kesempatan untuk liburan kayak gini :).

You May Also Like

0 komentar