late roundup

by - 10:50 AM

Hola!!

Wih udah 2014 yah.. *kemane aje neng*

Padahal gak kemana-mana juga siy. November-Desember kemarin banyak precious moments with precious things in life: family, home, friends. Not too mention work-thingy; one thing yang gw masih suka deny kalo kerjaan bukan menjadi prioritas saat ini, tapi in fact justru menjadi the thing yang paling occupy most of my time *sigh*.


My VIPs' Birthday

Yap, November was lovely month! Filled with my very-important-persons' birthday. Mulai dari si Bapak. Pas 1 minggu kemudian, Ibu tersayang. Daaan.. dilanjutkan dengan ultah Andri sang swami tercinta di jelang akhir November. 

Kok ya alhamdulillah, abis gajian awal bulan November kemaren di kantor gw dapet arisan yang jumlahnya lumayaaaan banget buat nambah-nambahin bela-beli kado. Rejeki emang gak kemana ya.

Template doaku untuk orang-orang tersayang ini more-less: semoga mereka semua dikaruniai kesehatan, kebahagiaan, dan perlindungan dari Allah selalu... Seeing them healthy and happy, is just... priceless bliss!


Semua perayaan digabung jadi satu biar irit !


Bali with No Sunset

Dari sekian vacation destination wishlist ini, alhamdulillah akhirnya ada yang terwujud juga. Rencananya emang ambisius, pergi ke tempat yang agak jauh. Tapi namanya manusia boleh berencana, Tuhan lah yang menentukan bahwa di bulan-bulan kemarin, paspor Andri udah hampir angus dan doi lagi super duper hectic sampe gak sempet buat ngurus perpanjangan paspor.

Anyway, alhamdulillah, bisa break sebentar menuju destinasi paling mudah dan murah dibanding destinasi yang lain: BALI. Ini juga terjadi di bulan November.

Dan... BALI indeed never fails! Terakhir ke Bali tahun lalu, sebagai closure liburan sebelum masuk kantor baru.

Browsing-browsing places-to-go-in-Bali paling heitzz tentunya dari blog ibu-ibu cantik ini dan ini. Udah super komplit deh. Niatnya emang cuma libur santai leyeh-leyeh aja. No tight itinerary, dan kita rental mobil self-drive supaya lebih bebas dan irit, dengan bermodalkan Waze.

Tapi namapun cuti di tengah berbagai deadline materi karena emang lagi jalan campaign, gw belum cukup tega buat matiin hape atau gak angkat telpon sama sekali dari kantor atau kantor Agency. Jadilah itu cek materi di tengah tebing di Uluwatu dengan sinyal lep-lep-an, (setengah) berantem sama orang Sales gara-gara ina inu di tengah perjalanan menuju Pantai Padang-Padang, atau ribet bales urgent email di tengah perjalanan dari Ubud ke Seminyak. Sementara di samping, Andri nyetir sambil manyun gara-gara beberapa kali Waze-nya bunyi-bunyi karena kita salah ambil arah berhubung gw gak konsen liat jalan. Hihi maap yak swamiku..

Bali sendiri lagi gak terlalu rame waktu itu. Udah masuk musim ujan juga siy. Agak rugi gimana gitu ya kalo ke Bali tapi lagi ujan. But the good side, di beberapa tempat berasa all-ours, karena sepi.

Cerita & foto-fotonya di posting terpisah aja deh ya.



My Lovely Sista's Engagement

Finally..... *ini juga pake long sigh*

After all the dramas, my lovely sista, Elvin, finally settle her heart to a guy who crush on her since their post-grad days. Padahal waktu itu si adikku ini masih punya pacar lain, yang mana adalah pacarnya dari SMA. Tapi yah mungkin karena udah terlalu banyak drama lalalala, akhirnya putus juga. Daaan, this guy akhirnya mendapat tempat juga di hati jeng Elvin.

Singkat cerita di satu weekend, si Ibu nelpon bilang, "Des... ini lho si Elvin mau nikah..." Jelas banget kedengeran kalo Ibu gw sumringah waktu itu. Akhirnyaaa, anaknya satu lagi mau nikah... Waktu itu gw kaget dan cuma bilang, "Seriuuusss...?" Soalnya seinget gw, pacarannya juga belum lama.

Anyway, namanya juga jodoh ya... Kalo kata orang Sunda, jodoh mah jorok... Gak pernah disangka siapa, di mana, dan dari mana datengnya... Yah semoga lancar-lancar semua persiapannya sampai bulan Maret nanti ya Viiin... Semoga Rezza sabar-sabar yaa, sama adikku yang di luarnya super duper keras kepala but deep down inside, she's very attentive and real kind-hearted girl.


My Birthday!

Alhamdullilah, I’m turning 30something this year. Alhamdulillah juga, masi suka disangka 25 tahun hihi. Thanks to pipi gembil dan skincare yang kayanya lumayan berhasil bikin jadi kulit (agak) mulus :)

Artinya...

Makin alert ke Siaga 1 untuk makin seriusin b project (setelah beberapa bulan vakum lagi). Emang bener yah, kalo lagi program gini ada masanya jenuh... Jadi kayak diuji aja tentang keseriusan niat kita untuk punya anak. We plan to have 1x more insemination session this month. Semoga kali ini ada titik cerah buat ketemu impian.

As for myself, gw berharap bisa lebih rajin ibadah. Malu deh rasanya sholat suka telat waktu, lama gak ngaji, dan gak terpanggil untuk dengerin tausiyah L. Malah lebih seneng enjoying social media dan all the hedonist thingy. Padahal hal-hal itu justru seringkali bikin makin jauh sama Yang Di Atas dan malah bikin kinda insecured gara-gara liat kehidupan orang lain yang keliatannya lebih menyenangkan.

Andri selalu bilang, “Jangan terlalu percaya social media... People wont let themself look bad in front of others... Pasti cuma bagus-bagusnya aja yang diliatin...

It’s true indeed. Jangan pernah samain (hidup) kita sama orang lain. Everybody has their own battle.

Isshhh, makin seurieus aja! Akuh kan blogging buat lucu-lucuan, nyampah-nyampahan, dan sharing ajah. Walopun kadang-kadang sharing sama pamer itu beda tipis yak hihi.

Btw.... tahun ini Andri lumayan sukses kasih surprise. Etapi sempet curiga siy pas di satu hari ujug-ujug nanya, “Ukuran cincin kamu nomer berapa yah?” Hmmm, mana gw tau pake cincin nomer berapa..

Sampe kemudian pas hari-H, ada kartu plus kotak kecil merah merona menggoda mata... HOOO!!

  

Tapi pas dicobain, kekecilan ajah dong hihihi. “Berarti ukuran jari kamu emang gak normal ya..” gitu kata Andri dengan lempengnya. Dan pas dibawa ke tokonya, cincinnya musti digedein 2 size lebih besar. 2 size dong, bukan 1 size. Dasar si jari buntet hihihi.

Alhamdulillahhhh... Makasi yaa swamikuuuu!!

***

Dan begitulah... 2013 yang buat gw adalah milestone for few things ini ditutup dengan bbq-an ala Korea berdua Andri di Han Gang Living World Alam Sutera sambil kuping pengeng denger terompet dan barongsai (!). Dan pas jedar-jedor jam 12nya kita udah selimutan sambil nonton tivi dengan mata kriyep-kriyep. Beyond happy!

Bismillah 2014!! We believe, YOU must be kind to us. AMIN.

You May Also Like

0 komentar