be prepared for millenium party next year

by - 12:49 AM


Yeahhh, it's blue and silver!

Gw juga lupa gimana ceritanya bisa muncul ide pake warna biru dan silver. 
Pilihannya waktu itu :
1. Ungu-gold
2. Biru-gold

Option (1) ditolak mentah2 Andri krn mungkin dia gak kuasa menatap dirinya berbalutkan jas berwarna UNGU hihihi.
Option (2) nampak agak susah, kecuali bisa nemu warna biru yg pas buat dipadu sama gold.

So, the option blue-silver just came by, dan kita langsung cepat2 approve!

Baru belakangan aja kepikiran kalo nuansa yg sudah keburu kita approve (dan udah diproses buat undangan!) itu akan menghasilkan nuansa pesta yg terasa MILENIUM. 
Yeeiiyy... hihihi, anak 2000 bgt gak sih, milenium partyyy...


So, it's green-gold in Bdg vs blue-silver in Jkt.
Yepp, singkat cerita, dgn tujuan utk melaksanakan amanah almarhumah Mama, Andri juga berencana bakal ngunduh mantu di Jkt, dgn adat Minang, tepat seminggu setelah resepsi Bdg.

Artinya :
- To-do list mingguan akan semakin panjang.
- Schedule weekend di Bdg nampak bakal kacau.
- Gw bakal ngerasain pake sunting... hwaaa...


Artinya juga, kudu ekstra vitamin, makan pagi-siang-malam ekstra porsi, dan pikiran yg happy-positive dan penuh senyum supaya bisa kinclong clong selama 2 minggu!!

BISAA! *mringis*


Tebet.

You May Also Like

0 komentar