ready to be captured!

by - 11:57 PM


Oke... selesai urusan miris dan meringis, kami langsung menghibur hati tancap gas kembali ke tengah kota - Plaza Senayan.

We're catching PS to meet our prewedding photographer!

Singkat cerita, setelah melalui debat kusir ngotot ttg fotografer mana yg mau dipake buat prewed, akhirnya gw sepakat dan mengalah buat pick Bcreative sbg fotografer prewedding kami, yg mana mereka adalah temen segeng Andri pas kuliah.

Dan berhubung anak2 Bcreative ini emang terdiri dari anak2 banyak duit yg motret cuma buat hobi (piss yeah ;p), meetingnya pun berlangsung sangat casual. Lho, apa hubungannya? Gak ada sih, hihihi.

Gw cuma share konsep yg gw mau which is : fun, light, dan gak mau konsep foto prewed ala pasangan dgn gaya tunjuk-satu-bintang.


Lokasi sudah dipilih.
Waktu sudah ditentukan.

Yuhuuu... Siap deh jd fotomodel! Beb, belanja baju yah! ;)


Tebet.

You May Also Like

0 komentar