Gadis Mayestik

by - 11:52 PM



Ya, kayanya itu sebutan yg cukup pas buat gw weekend kemarin.

I spent half-day there, juggling inside & around the fabric.

Intinya sih spy berasa ada progress, kami bertekad beresin urusan beli bahan baju dan seragam buat acara Jkt dalam minggu ini. Melangkah mantap ke Fancy, toko kain andalan yg walopun isinya kayak kapal pecah tapi ruamenya naujubilah.

Intermezzo ah. Sempet sedih juga liat org lain pada belanja ditemenin nyokapnya, sementara gw belanja ucluk2 berdua sm Andri.


Hell yeah, inilah hasil sang Gadis Mayestik :

1. Bahan kebaya buat gw (acr Jkt).
Andri allowed me 2 have the same fabric with I've had for Bandung's. Costs quite a lot for a piece of dress. Thanks Beb *kiss*, though it's too much ;)

Biru-abu muda. Tdk nampak terlalu milenium, bukan?

2. Jahit di De Majestic.
Tanpa babibu, gw langsung nelpon Ari, designer yg jahit kebaya Bdg gw. Honestly it was gambling decision, soalnya gw jg belum liat hasil kebaya Bdg, krn rencana fitting baru 20 Nov besok.

Tp berbekal keyakinan kalo hasilnya bakal cukup oke -at least on par with Dian's kebaya-, gw langsung bawa bahan itu ke Ari dan minta dia buat jahitin, dgn model yg gw bawa plus minta modifikasi sana-sini. Wih, mustinya dia kipas2 tuh, dpt berapa orderan dr gw. Ge-er.


3. Bahan kebaya buat Ibu/mbak Nita dan seragam keluarga.
Finally, kami tdk jd seperti pasangan-mau-nikah-yg-terlalu mandiri ; belanja kain tanpa ditemani siapa2.

Siangnya, Uni Lia sama mbak Nita join. And I found out that my personal taste apparently quite different with theirs'. Tapi utk acara malem hari (yeah, berubah), pasti bakal keliatan keren bgt.

Yah, asal jgn ngalah2in gw aja. Hihihi.

Bahan mbak Nita n Mom. It's beautiful, rite?
Uni Lia's n my sistas'. Blue gold apparently just beautiful!

Hah, done with bahan kebaya things!

Next action, jahit dimanaaa?

Dohh, kebaya midodareni sama seserahan aja masih tersemat manis di plastik masing2. 

Inilah akibat terlalu banyak browsing, malah makin bingung. 


Tebet.


You May Also Like

2 komentar

  1. Desi, gue perlu pencerahan soal penjahit nih. Gue tinggal di Jakarta, acara di Bandung (bikasoga!) Bagi infonya dong soal penjahit bisa email gue di kucinganteng@gmail.com

    Thanksss!

    ReplyDelete
  2. Neng Kucing (?),
    mau jahitnya dimana? Kalo di Jakarta coba maen2 ke blognya Nita di http://nitasoesabdo.blogspot.com/ atau blognya mbak Anggi, the bible blog for bride-to-be, http://lovejournal.widjanarti.com/. They are such resourceful!

    Kalo di Bandung, gw sempet liat-liat ke Adity di jl. Taman Cibeunying, sama Wangie di jl. Sunda, eh apa jl Sumbawa ya? Pokonya deket SMA 5 Bandung...

    Atau penjahit gw yg murmer aja, ibu Pardede, di daerah Sukaluyu... Unfortunately gw gak nyimpen nomer telpon & alamat lengkapnya :(

    Happy browsing ampe pusing ;)

    ReplyDelete