(not) a review: wedding day 2 - Akad Nikah (1)

by - 11:49 PM


Hohoho! Blogger macam apa akyu, posting sepotong-sepotong!?

Maapkan yak, mudah-mudahan masih ada yg mau baca hi3..


DAY 2 - Akad Nikah (The Preparation)
Sabtu, 15 Januari 2011
05.00 - 07.30 a.m

Rumah Desi - Bandung


Yak, bangun pagi dengan perasaan, "Eh hari ini gw kawin ya? Duh mudah2an ntar kuat berdiri,". Lho, CPW egois macam apa yg doanya secemen itu? Mbok ya doa supaya acaranya lancar. Tapi ya begitulah. Manusia tak ada yg sempurna toh?

Furthermore, let the pictures tells you the real stories. Those will speaks a lot morrre than words :)

Sekitar jam 5 pagi, Bu Sumadi, sang perias, yang dibantu menantunya (maaf Tante, saya lupa namanya) udah klutekan di kamar gw buat poles sana sini.



Ini progress dalam 1 jam.... Masih 50%... Mulei deg2 an, takut molor nih....




Yak, ini progress 1 jam kemudian! 90% an! Bunga dan segala paket roncenya ternyata belum lengkap terpasang. Tapi berhubung Bokap gw menargetkan jam 7 harus keluar dari rumah, maka finishing terpaksa dilanjutkan di gedung.


Eits, bentar Pak, cincinku mana yah? *mulei panik*.




Hehehe, ada deng!


Yak... ini pose terakhir sebagai prewi di dalam rumah ini:)




Trus dijemput Jaguar kencana... Ihiy, kapan lagi ngerasain naik Jaguar ;)



Sepanjang 8 kilometer perjalanan, dari rumah gw di Antapani menuju gedung  Balai Sartika / Bikasoga yg terletak di Buah Batu itu, Bokap gw panik setengah mati. Apalagi sempet dapet kabar kalo mobil penganten buat nganter Andri ternyata gak ada. Ah, gw udah gak mau mikirin. Pasti panitia di sana bakal mikirin gimana caranya supaya Andri & keluarganya nyampe di gedung on time.

Sebenernya ini Bokap gw lagi panik berat.
Untung Nyokap gw tetep tenaaang...:)

Thanks to tim sukses Bokap gw alias tim Panitia yang bisa mengusahakan foraider yang mengawal perjalanan, sehingga bisa lumayan on time sampe di Gedung!

*kapan lagi coba ngerasain dikawal pake foraider :)*


Apa yang terjadi selanjutnya? Nantikan di posting berikutnya.... errr, berapa hari lagi yah? ;p

You May Also Like

2 komentar

  1. Halo Desi, salam kenal :)
    Wah, congrats ya... berlalu sudah masa-masa drama persiapan... Hihihi...

    Aku masih pemula nih, bride to be yang kebetulan acaranya di Bikasoga juga... Wish me luck yaa...

    Izin pasang link di blog aku yaa...

    Thankss!

    Xoxo

    ReplyDelete
  2. Helow Kucing garong (?!)..
    Neng nama lo siapa sih? Ga enak manggilnya he3..

    Iyah, akhirnya the rungsing days are over hahaha.. Eh emang Bikasoga udah selesei renovasinya? Gw kemaren hampir dicancel tuh, gara2 mau direnov.. Kalo gak bokap gw marah2, mungkin gw masih nyari2 gedung ampe sekarang *lebay*.. Dipikir gampang nyari gedung..

    Anyway, goodluck yeah! Iya, monggo di link biar ramean di sini :)

    ReplyDelete