2 DAYS MODEL : DAY 2

by - 11:08 PM


Mari langsung beringsut ke hari ke-2.

Tepat esok harinya, di suatu Minggu pagi yang sejuk dan mendung mendung nyebelin (yeah, we need the sun light!), kami meluncur ke....

3. Kantor Andri, last venue of our photo shoots....

Well, ini sih si Andri aja yang ketulah. Gara gara dulu sering ngejekin temen temen kantornya yang pre wed di kantor, sekarang dia yang ketiban rejeki untuk juga merasakan indahnya foto pre wed di kantor. Hihihihi.

Gak deng.

Alasannya adalah karena kita mau cari tempat yang menggambarkan konsep "fun", which is salah satunya adalah di tempat yang ber-war-na. 

Dimana ya? Masak Dufan? Malas amat. 

Hmm, kenapa gak KANTOR ANDRI aja?? Selain gretong izinnya (penting niy!), lucu juga ngebayangin foto-foto dengan latar belakang traktor traktor kuning itu.

Hasilnya? Hmm, liat aja ntar yaaah. Gw jg belum liat, soalnya :).


Liat make up gw aja deh.... Agak seperti mau ngelenong ya booo. Alisnya doong, duh gatel bgt abis dibabat.

Tapi ya sudahlah, kapan lagi.




---------------------------------------------------

Well, to tell you the truth, ternyata bergaya (bak) pasangan yg lagi jatuh cinta itu susahnya minta ampun. Yah, semoga fotografer-fotografer itu menangkap momen dan binar binar cinta kita (halah). Dan semoga Aldi sang editor, canggih men-touch up foto-foto kita.


Oh ya, brief story about Bcreative Artworks, mereka semua sebenernya akuntan-akuntan (lulusan Akuntansi semua, maksudnya) yg hobi motret. On weekdays, they work 'seriously' as auditor or accountant.

But seriously, they really own the skill to be professional photographer. Berminat? Coba cek profile mereka di sini.

*berharap pre-wed photo shoot ini digratiskan sbg benefit dari promosi di sini hihihi*

You May Also Like

0 komentar