BAGUSSS!!

by - 7:10 AM


Yaaak... baguuuss!!

Sampai H-1,5 bln ini, saya :
Belum juga bikin list undangan. 
Belum tau berapa orang yg bakal diundang. 
Belum tau juga bakal ngundang siapa aja di Bandung dan siapa aja di Jakarta. 
Belum juga beli label Tom & Jerry buat nempel alamat *yeah, rite*.

Padahal si undangan udah tergeletak manis pasrah dan menuh-menuhin kamar.
Padahal temen-temen kantor udah mulai heboh nanya nanya *lebay geer* dan merencanakan trip ke Bandung.

Tapi kenapa gw lebih memilih tidur tiduran sambil ngemil Magnum?? *sambil tetep wondering kenapa es krim ini bisa tiba tiba booming lagi padahal dari dulu juga udah ada. dan kenapa brand ku performance nya begituuuu hiksss*


Really need to get rid out of this LAZYness!!!

*beli Magnum lagi aaaah ;)*
 

You May Also Like

0 komentar