Gadis Mayestik (2)

by - 11:36 PM



Kali ini, langkah gw menuju Mayestik lebih gagah. Hm, mantap maksudnya. Skrg gw udah tau bedanya tile, satin, brokat Semi Perancis, atau brokat Prancis. Gw jg udah tau bedanya bahan buat furing atau bahan buat bustier. 

Boleh lah ya, sombong dikit ;). Lha wong dlm 3 bulan ini udah 5 kali ke Mayestik, dan terjerumus di antara tumpukan kain. Dan masih gak ngerti kenapa toko kain satu itu (iya, yg di pojok itu) masih jadi toko andalan utk berburu.

Akhirnya, dengan syarat bernada mengancam "Jgn lama2, paling lama 1 jam." plus tampang merengut sang Andri, kembalilah kami ucluk2 berdua ke Mayestik, buat nyari bahan seragam temen2 kosan Tebet.

Agak susah juga nyari warna yg pas, soalnya selera mbakyu mbakyuku tercinta ini macem2. Ada mbah mbah yg fanatik sama warna ungu, ada mbak mbak pecinta pink, ada mbak mbak yang kayanya butuh bahan ukuran 3 meter (lho), dll, dll, jadilah aku bingung...;)


Tiba tibaa... taddaaa... mata gw nemu satu bahan yg nyempil.... Begitu mas masnya bilang kalo bahan itu cukup buat 8 orang, langsung bungkus deh. Walopun sebenernya tekanan langsung bungkus datang dari Andri yg kayanya terus ngelirik gw dari sudut matanya yg seakan berkata "Udah belom?". Hihihi piss beb...

Ini diaa... Gw sih suka banget.... Ungu - dusty pink - gold - gimanaaa gituu...



Yg aku berikan spesial utk mbakyu mbakyu ku tercinta.......

The Tebet Ojolali Society, minus mba Widi n mba Dani...

Ntar dipake ya mbaaakkk... Awas kalo enggak! *hihihihi*


XOXO,
Desi :*



You May Also Like

0 komentar