2-DAYS-MODEL : DAY 1

by - 10:44 PM



Begitulah... Sampai juga kami pada saat saat menegangkan berikutnya ; becoming model for our pre-wedding photos. Hmm, sebenernya menegangkan lebih buat Andri. Kalo gw ? Jangan ditanya. Sebagai gadis-sampul-wannabe (buka aib diri sendiri!), aku kan harus luwes kalau difoto *cuih!*.

Andri? Kakunya minta ampun. Tiap kali diminta pose senyum bahagia sambil pandang pandangan, eh bawaannya malah senyum bak lagi kebelet. Emang kalo liat aku kamu jadi kebelet ya??!!

Susah!
Apalagi, fotografer kita, Bcreative, adalah temen temen geng kampus dan temen kos Andri jaman kuliah dulu. Puaslah mereka mencela cela pacarku (eits, calon suamiku) itu. Sengaja pula lah mereka minta Andri bergaya aneh aneh. 

Misalnya begini..... hihihihi ;)
yaak... tangan di ataaas!
Makin susah!

Singkat cerita, untuk mewujudkan foto-foto dengan konsep FUN, LIGHT, and NATURAL (as per my prior brief to Rizaldi, editor also photographer Bcreative), jam 7.30 di hari Sabtu pagi yg seharusnya bobok leyeh leyeh itu, kami sudah harus terdampar di :

1. Tol BSD, sbg venue pertama photo shoot.

Tol? Ya, begitulah. Berhubung selama sekian tahun pacaran kita banyak dihabiskan di jalan, seperti perjalanan Jkt-Bdg, Tebet-Jagakarsa, Tebet-PIM, Tebet-PS, atau Tebet-Senci, (Ketauan deh pasangan mall sejati), maka kita ngerasa jalan (tol) adalah venue yg cukup tepat utk merepresentasikan cerita cinta kita.

Tol BSD pun dipilih karena ada spot yg lumayan oke, dan lumayan SEPI. Eh, gak juga sih. Kurang lebih setiap lima menit sekali pasti ada bis atau supir truk ekspedisi yang lewat sambil senyum senyum liat kita pose. Mungkin mereka berharap ada arteys (baca: artis!) yg lagi foto-foto. Maaf deh kalo kecewa, Pak...


Aeehh.. inilah kami sang fotomodel...






Bodo amat ah, kapan lagi.

Oke, setelah hampir dua jam kita bergaya gaya dengan sejuta cerita, perjalanan pun dilanjutkan ke....


2. Indoor Studio, di daerah Fatmawati

Nah di sinilah bakat alami gw sbg fotomodel (yeah, rite) bener bener tersalurkan. Hahaha, gak deng.

Maksudnya gini, karena konsep foto yg bakal di deliver adalah menggabungkan hobi Andri (he & his toy collection) dgn gw (yg setelah dipikir pikir gak punya hobi khusus selain tidur!), Rizaldi sang editor punya ide buat menggabungkan foto koleksi hot wheels Andri dengan pose kita. Jadi rencananya ntar foto gw or Andri dengan berbagai ekspresi dan gaya itu bakal ditempel di foto hot wheelsnya. Entah lagi mejeng di depan mobil, ato bergaya bak kita lagi jalan di showroom mobil. Pokoknya Rizaldi bakal kerja keras deh :).

Untuk itu, kita berfoto di green studio, dengan seribu satu macam gaya dan ekspresi. Hasilnya gimana? Mari kita tunggu. Gw aja deg deg ser mau liat hasilnya.
Sekitar jam 2 siang, sesi foto-foto kelar, kami pun lapar.

(bersambung ya)


You May Also Like

2 komentar

  1. detaiL Lokasi toL ny dunx...

    pgn mampir gituan watir d tangkep PJR.
    hahaha

    ReplyDelete
  2. Hi Irvan.. Kemaren di tol JORR arah exit BSD City..

    Di situ spotnya lumayan oke, gak terlalu rame juga.

    Yah, pinter2nya aja nyolong waktu & nego sama patroli highway nya :)

    ReplyDelete