Usman & Yasmin

by - 11:47 PM


Hai hai.. hellow... howayuuh? Kangen sama gw gaaaakk? *jawab kangen!* 

Hihihi whatsoever deh, yg jelas these weeks just happen to be soooo hectic! Pfiuh. Ya sejak pak bos baru dari Aussie itu dateng, kayanya cobaan kerjaan datang bertubi-tubi. Report ini lah. Review anu lah. Plan itu lah.

Heits, no complain. No complain. 

Tapi ya gimana dong. Tiap hari nyampe rumah jam 8 itu udah bagus banget. Lebih bagus lagi kalo Andri udah nyampe duluan. Lho, suami istri macam apa ini? Siapa yang bekerja lebih keras nih? Eh gak juga sih. Andri juga sama aja. Training lah. Closing lah. Wiken pun harus on call dan bawa laptop kemana-mana.

Kalo gini, gimana nasib project Usman & Yasmin*?


*Sambil menatap iri tiap ibu hamil dan anak kecil lucu*

You May Also Like

0 komentar